Obat Herbal Kista Testis

Obat Herbal Kista Testis

Pengobatan Herbal Kista Testis dengan Ace maxs Obat Herbal Kista Testis. Pengobatan Herbal Kista Testis secara menyeluruh menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Kista Testis merupakan kista yang berkembang di kantung kemaluan pria, Kista di sekitar skrotum (kantung kemaluan) dapat terjadi
pada semua usia, tetapi paling sering terjadi pada pria berusia 40 tahun keatas. Ketika ukurannnya masih kecil, biasanya dokter tidak
melakukan tindakan karena pertumbuhan kista tersebut dianggap tidak berbahaya. Namun, kista yang sudah besar justru lebih menyakitkan dan mengganggu, dan harus diangkat dengan operasi. Pria bisa merasakan adanya kista di sekitar skrotum testis saat meraba bagian tersebut. Kista ini seperti benjolan, rasa nyeri di testis dan pembuluh vena terasa tegang saat disentuh. Kista ini berisikan cairan jenih dan tidak berwarna. Faktor Penyebab Penyakit Kista Testis, antara lain : karena Infeksi dan ada faktor Genetika.

Gejala penyakit Kista Testis, antara lain :

  • Tekanan
  • Kemerahan
  • Pembengkakan
  • Rasa Sakit/Nyeri
  • Pembesaran
  • Massa
  • Benjolan

Ace Maxs Obat Herbal Kista Testis (Pengobatan Herbal Kista Testis dengan Ace Maxs Obat Herbal Kista Testis)

Obat Herbal Kista Testis

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang terbuat dai hasil ekstraksi antara kulit manggis dan juga daun sirsak, diolah dan ditangani lengsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehingga, kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjaga dan sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik pengobatan herbal Obat Herbal Kista Testisberbagai macam penyakit, salah satunya masalah kista atau kanker.

Ekstrak Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Ekstrak kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapatObat Herbal Kista Testis digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sedangkan Ekstrak daun sirsak mengandung daya kerja zat antikanker 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan bahan-bahan alami itulah yang bisa membantu menyembuhkan penyakit kista testis anda secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

AMN  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “
” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).

Tinggalkan komentar